Senin, 22 Januari 2018

PRODUK MCI

PRODUK MCI BEST SELLER

http://kalungpandat.blogspot.co.id/p/blog-page.html


GLUCOLA ( DIMINUM )
Glucola paduan antara collagen dengan bahan utama Gluthatione merupakan terobosan terbesar abad ini, dalam bidang kesehatan dan kecantikan. Mendetox tubuh dari dalam sehingga meyabolisme lancar, saluran reproduksi lancar dan lebih jauh lagi, kandungan kolagennya membuat kulit halus dan kencang.

GLUCOLA GEL ( PEELING BERBENTUK GEL BENING )
Glucola Gel produk yang efektif mencerahkan kulit, gluthatione membuat kulit anda lebih cerah, yang diperkaya dengan Nano Colagen, sehingga mudah diserap, lapisan kulit,mengenyalkan dan menyamarkan kerutan, mengecilkan pori dan memudarkan. flek hitam, bekas jerawat, kantung mata.

NANO SPRAY MCI
Nanospray ada yang tau fungsi utama nya? fungsi utama Nanospray adalah mengurangi munculnya garis kerutan dan juga membantu mencegah kerusakan sel, juga melembabkan kulit sensitif, jangan percayakan kesehatan kulit pada pilihan produk yang salah ya..

MAGIC STICK  
Magic Stick salah satu produk kecantikan dari MCI yang mengandung batuan Germanium, batuan ini diambil dari bongkahan batu elvan yang menjadi salah satu penemuan rahasia terbesar dalam bidang ilmu kedokteran. Mengencangkan kulit dan mengaktifkan sel syaraf.

BIOGLASS
Bioglass Terbuat dari 13 mineral bumi, yang diikat secara struktural dalam kaca menggunakan metode pemanasan fusi tinggi pada tingkat molekul. Didesain dengan alur lingkar dari kecil menuju besar untuk penyebaran scalar energy yang sempurna, agar mudah terserap dalam tubuh. Menyembuhkan berbagai penyakit dan memberi kesegaran dan oksigen bagi makanan dan minuman.

KALUNG PENDANT AURA
Pendant Aura adalah alat kesehatan terbuat dari batuan germanium,batuan ini memancarkan sinar infra merah sehingga memacu oksigen dalam darah, trombosit dan darah putih..

Green Tea
Premium Tea perpaduan antara teh hijau yang telah lama dikenal sebagai pengganti minuman dan lebih sehat karena rendah kandungan kafein yang dapat membantu menghambat pertumbuhan sel kanker dan pasak bumi yang dikenal bermanfaat menambah hormone testosteron pria.

1 komentar: